Moleng Shared Anything For Becoming Better ;D

Tuesday, October 5, 2010

Membuat Cerita Dibalik Sketsa Gambar Kita!

Komentarin foto !
Pas kemarin gua buka laptop temen, ternyata dapat foto keren, ini bener-bener unik lah. Mungkin satu hal yang ngebuat gua ngerasa beda, itu tuh karena foto ini ngasih ekspresi yang bernilai . Sampai akhirnya gua bisa nyimpulin kalo semua hal itu emang bisa dicari sisi uniknya. In the end, kalian bisa nyimpulin sendiri apa yang bisa  kalian lihat dalam gambar selanjutnya .

Inget banget pas kita mau foto Wanoja. Keren banget lah!Ini di Jonas Banda, pas lagi nuggu antrian, mereka pad nunggu di tangga. Kocak, trus liat aja ekspresi 'muda' yang susah didapet waktu umur kami uda 17 thn . hehe


Kalau ditanya soal foto yang diatas ini, temen-temen gua pasti pada ngakak. Kenapa? soalnya ini aneh bin malu-maluin. Kita uda lama nunggu giliran, eh gk taunya urutan paling akhir. heu --" mana gerakan pas nyanyi itu gk banget. Gak Banget !!!

Kalo orang-orang yang di foto ini dibandingin sama mukanya yang sekarang, bakalan jauh banget! ini pas masih muda !!!

-------------------------------

Sela Fasya = Gak tau lagi ngapain !!! 

Nadya lagi ngeliatin orang lain makan sambil monyong gitu . gk tau ngiler apa mau tuh ya . tanya ke orangnya aja .






Tiga foto berturu-turut dengan orang yang sama, tapi yang terakhir gk banget lah !




Nadya-Moleng

itu foto gua . skalipun gk nge-pose juga tetap manis kok ;)


sodara kah mereka?


security skolah gua gahol !


uda berpose, eh gk taunya malah ma'ruf yang fokus (skalipun tnpa pose yang memuaskan) ! wkwkglek '


Ini Galuh, Tomboy tapi jago gambar cika' !


ini abis minum Po---- Sw--- tapi jd mules !

ckckck, Pipi berfungsi sama seperti bibir? sama-sama kembung . 


kalo muka yang satu ini punya sasa . gk tau abis makan apa, malah jadi kaya gitu .. cckck --"

In the end, berarti gua mo nulis :
"Temen-temen gua selalu ngehibur gua dengan atau tanpa senyum mereka . Really sweet ..."

No comments:

Post a Comment