Moleng Shared Anything For Becoming Better ;D

Friday, October 22, 2010

XII : Karya Tulis Ilmiah : Pusing !

Hmmm.. setelah kenaikan kelas XII kemarin, ternyata hidup gua semakin berwarna. Mulai dari yang terang, redup, hingga gelap :( . Ternyata gk semudah yang gua harapin saat kelas XI. Awalnya sih yang terbayang kelas XII itu gk seriwet yang gua alami saat ini. Banyak tugas yang harus gua selesaikan tepat waktu, sedangkan waktu yang gua miliki benar-benar terbatas. Kalau disimpulin, kehidupan gua saat ini tuh kaya siklus krebs! gitu-gitu doang;

SMUTH - Kosan - Tempat Bimbel - SMUTH

Bener-bener nyiksa! setiap hari gua pasti pulang ke kosan gk pernah kurang dari jam 18.00 WIB. Kebayang kan? itu juga hari minggu doang yang gua bisa free. 
Saat ini gua lagi sibuk nyiapin KTI gua (yang ribetnya minta ampun!). Jangankan untuk nyusun 5 BAB. 1 BAB aja gua bener bingung. Banyak ketakutan yang gak bisa gua hindarin. Mulai dari milih kata-kata sampe spasi, dan huruf kapitalnya. Salah dikit aja, gua bisa babak belur saat sidang nanti. 

Tapi sebenarnya sih, gua juga nyadar, gua gak bisa terus-terusan ngeluh. Gua nyadar banget-lah kalau ternyata gua harus berusaha ngelakuin tugas-tugas gua atas dasar 'kewajiban' sebagai seorang anak dan pelajar :). Gua cuman pengen berusaha semaksimal mungkin yang bisa gua kasi ke semua orang yang berharga buat gua, terutama UMMI. Gak mungkin kan hanya karena KTI, gua ngecewain beliau?

love this time ;*
El'slastname,





No comments:

Post a Comment