Moleng Shared Anything For Becoming Better ;D

Friday, October 29, 2010

Web Project

Kemarin, pas pelajaran TIK di labkom, a Dadan (guruku) ngasih proyek web. Dan pilihannya ada dua:

1   Dengan klien (memasarkan)
  Blog Pribadi bertema

Sebenarnya sih gak ada yang salah dengan kedua hal itu. Tapi masalahnya, gua bener-bener ngebayangin gimana caranya ngebuat web buat orang lain??? Emang bakalan ada gitu orang yang mau dibikinin web ma anak SMA? Udah gitu belum lagi ngebuat proposal, sampe pengajuannya, dan segala macam lah! Deg-degan bgt lah soalnya, masalah utamanya tuh BUDGET awalnya harus dari mana?
Hiks-hiks. Makin merana gua jadi anak kosan.
Emang sih, belum diajarin prosesnya sama a Dadan. Tp gua jadi mikir ntar tuh yang harus bener-bener ngendaliin waktu. Pasti bakalan jadi sibuk banget.


"Tapi gua nyoba mikir positif aja sihh, ntar mungkin bakalan berguna banget buat gua pastinya. Setidaknya gua harus nyoba belajar dari apapun :D"
Bored this time ;*
El'slastname,

No comments:

Post a Comment